Jumat, 30 Maret 2012

BBM NAIK ATAU TIDAK?



Bulan April 2012 semakin di depan mata keputusan pasti tentang kenaikan BBM belum di pastikan, demo terjadi di setiap daerah di Indonesia. Semua golongan ikut terjun kejalan mulai dari masyarakat , mahasiswa, buruh, bahkan pejabat daeran juga turun ke jalan dan mereka siap di kenakan sanksi untuk di copot dari jabatannya. Dari remaja sampai ibu- ibu bahkan anak- anak turun ke jalan.


Mereka semua pu ya tujuan yang sama yaitu batalnya kenaikan BBM. Mereka butuh kejelasan yang transparan dijelaskan sebabnya apa bukannya ketidak pastian yang berdedar dimasyarakat. Beri mereka pengertian, Dampak kenaikan BBM memang berdampak kesemua aspek, dari transportasi, naiknya bahan pokok dan masih banyak lagi.
Para ibu dan bapak dewan sibuk memperdebatkan masalah BBM, mereka di DPR saja memiliki dua kubu entah dari hati nurani memikirkan rakyat apa kepentingan politik semata. Yang jelas kami masyarakat gelisah atas kejelasan kenaikan BBM.



Mahasiswa melalukan demo dimana-mana tujuan pasti penolakan BBM tapi makin kesini sikapnya makin anarkis dan berutal. Ngk pake kekerasan atau anarki kan bisa. Boleh berdemo mengeluarkan aspirasi tapi tertib bukannya meresahkan warga yang ada di sekitar tempat demo.
Yaa tinggal menghitung hari apa kenaikan BBM tetap di lakukan apa tidak?
Apa ada unsur politik atau tidak, hanya mereka yang tau para bapak ibu dewan yang duduk di pemerintahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar